Diberdayakan oleh Blogger.

RESEP MAKANAN HARI INI MENURUT ZODIAK ANDA

Zodiak hari ini atau ramalan bintang harian, mingguan, dan bulanan sering dikaitkan dengan peruntungan nasib seseorang seperti : Karir kerja, kesehatan, keuangan, dan Asmara cinta atau Jodoh. Sebenarnya Zodiak atau rasi bintang juga dapat memberikan saran untuk jenis makanan yang cocok. Apa bintang Anda? Cek ke TKP !.

Astrologi adalah kepercayaan bahwa ada hubungan antara fenomena astronomi dengan kehidupan manusia. Kepribadian atau riwayat hidup seseorang diyakini dapat diramalkan berdasarkan posisi matahari, bulan, dan benda planet lain pada hari kelahiran tiap orang.

Dari aspek kesehatan, ternyata tiap zodiak memiliki kecenderungan membawa penyakit kha. Berikut rekomendasi makanan yang cocok untuk tiap zodiak agar terhindar dari gangguan penyakit tersebut :

Berikut info daftar Menu Makanan Lezat dan Sehat Terbaru tahun 2012 Sesuai Zodiak Anda :

Capricorn (22 Desember – 20 Januari)
Coba konsumsi makanan yang kaya kalsium seperti keju, yoghurt, ikan, buttermilk, dan telur. Makanan lain yang disarankan bagi Capricorn adalah fig, brokolii, jeruk, lemon, kol, kacang kapri, kentang, bayam, beras merah, oat, almond, dan walnut.

Aquarius (21 Januari – 19 Februari)
Penyakit darah tinggi sering menyerang orang Aquarius. Untuk mencegahnya, selalu sediakan buah peach, pir, lemon, kurma, pomegranate (delima merah), strawberry, dan fig. Sumber protein hewani bisa didapat dari daging sapi muda, ayam, remis, lobster, dan tuna, sementara protein nabati dapat diperoleh dari walnut, almond, dan lentil. Tambahkan juga serat dan vitamin dari kol, jagung, seledri, paprika, lobak, tomat, dan beras merah dalam menu Anda.

Pisces (20 Februari – 20 Maret)
Pisces rentan terkena pilek, flu, dan infeksi. Makanan yang disarankan untuk orang dengan zodiak ini adalah daging kambing, ayam, tiram, kacang-kacangan kering, sereal biji-bijian utuh (whole grain), jeruk, bit, selada, bawang bombay, bayam, apel, kurma, aprikot, anggur, lemon, peach, serta prune.

Aries (21 Maret – 19 April)
Apakah Anda berzodiak Aries dan sering mengalami sakit kepala dan sinus? Mungkin Anda sedang kekurangan kadar garam dalam tubuh. Cobalah makan aprikot kering, pisang, buah ara, brokoli, buncis, Brussels sprouts, bayam, kembang kol, mentimun, labu kuning, beras merah, lentil, daging sapi muda, ikan , dan walnut.

Taurus (20 April – 20 Mei)
Ketika stres, orang Taurus sering kembung. Untuk mencegahnya, makanan yang perlu dikonsumsi adalah kacang-kacangan, telur, makanan laut, bayam, salad sayuran, cranberry, dan kacang merah.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Hindari kafein dan konsumsi alkohol berlebihan, karena Gemini mudah stres. Sebaliknya, konsumsilah makanan sehat seperti asparagus, jeruk Bali, almond, kerang-kerangan, apel, jeruk, peach, plum, susu, buttermilk, dan cottage cheese.

Source : (detikfood.com, celestiallivingarts.com, kreasimasakan.blogspot.com)

ads

Ditulis Oleh : Radja Resep Hari: 15.24 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar