Diberdayakan oleh Blogger.

Idblognetwork


Assalamualaikum  Wr. Wb.
Pada kesempatan ini saya inggin memceritakan pengalaman saya Menjadi Seorang Blogger Nusantara. Sebenarnya saya mengenal dunia internet diawali dengan main facebook, setelah skian lama hanya main2,, saya mendengar om saya yang bermain clickbank, saya mencoba cari tau, tapi mreka selalu memblokir ilmunya, sampai hampir 6 bulan melalui pendekatan, akhirnya mereka memberi ilmu clickbank melalui facebook ads. Tapi sayangnya ilmunya hanya bisa 2 hari, yang dalam 2 hari bisa menghasilkan ribuan $.

Setelah mampet di CB, saya diajak lagi main adsense dan mulai ke dunia blogger, sayangnya ilmu yang dmainkan buat blog, hanya buat spam facebook.

Seiring waktu berjalan, Saya gak mau kerja dan hanya nekat menggeluti dunia internet dan saya terus belajar mendalami dunia blogger, yang alhamdulillah mulai bisa buat blog yang berkualitas dan meluaskan sayap mencari uang di adsxxx, dan meraup $ di hutan belantara mizon dan ingin join di Idblognetwork.

Nahh itulah cerita sekilas pengalaman saya tentang Dunia Bloging.... Ini Ceritaku Apa Ceritamu.....!!!

Dan Artikel ini saya persembahkan Buat Idblognetwork ( I'm Blogger Nusantara ) semoga saya diterima join di Idblognetwork ( I'm Blogger Nusantara ) yang selalu menerapkan prinsip yang jujur, agar kita bisa menjadi blogger maju dan berkah.

Apa yang saya ceritakan mengenai Pengalaman saya dalam Dunia Bloging, mudah2an bisa memberikan sesuatu yahh Wahh buat temen-temen Blogger Nusantara.
Sukses selalu buat Idblognetwork ( I'm Blogger Nusantara ) dan sukses buat seluruh blogger Indonesia.

Demikian apa yang dapat saya sampaikan apabila ada kata kata yang kurang pas saya pribadi Memohon Maaf yang sebesar-besarnya, Terimakasih.

Wasalamualaikum Wr. Wb.
By Muhami Alghifari

ads

Ditulis Oleh : Radja Resep Hari: 07.59 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar