Diberdayakan oleh Blogger.

Bubur Cianjur

Bubur Cianjur ini tepatnya berada di jalan Sinar Cianjur tepat di sebrang lontong garasi bukanya 24 jam jualannya sih di gerobak emperan tapi rasanya bung!! agak berbeda dengan bubur cianjur lainnya..tidak ada teman temannya seperti yang lain seperti ati, ampela, usus gitu deh... perbedaanya di buburnya yang halus nan gurih di campur dengan pais (semacam pepes daun bawang dan apayah ga tau gw namanya di gambar yang kuning2 diatas krupuk itu) diaduk perlahan2 selagi panas dan disuap kemulut hmmmmmmm.. membuat mata memejam dan jantung berhenti berdetak!! nikmuatttt bener... MAKNYOS! tuh pake huruf GEDE soalnya bener bener gurih dan nikmat abis biar pun perut udah kenyang banget tapi pas merasakan bubur ini teteupp gak mau berhenti menyuap...ah apalagi dimakan sore hari sambil menikmati kota cianjur dan memandang peyeumpuan cianjur yang cantik jelita nan bersahaja oooooh.. top markotop gud marsugud harga dari bubur ini 1 porsinya Rp 4000 dan 1/2 porsi Rp 3000 duh dengan harga murah segini nih gak percuma jauh2 ke cianjur untuk menikmatinya...

ads

Ditulis Oleh : Radja Resep Hari: 09.05 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar