Diberdayakan oleh Blogger.

Kopi Nan yo Padang





Hasil contekan dari Jalansutra akhirnya sampai juga di warung kopi ini. Warung kopi yang terletak di daerah pecinan ini suasananya enak banget, waktu pertama dateng gue langsung di sambut dengan ramah oleh istri pemilik warung kopi ini. si Encik langsung nemenin kita duduk sambil bercerita seperti orang yang udah lama kenal, dia cerita mulai dari berdirinya warung kopi ini sampai nasehatin kita semua soal jodoh hehehehe. Dan soal kopi nya..huaaaa enak bangets, sturbucks aja lewaattt. Sampe sekarang gue sering terkangen2 sama kopinya nan yo ini. Suasana toko nya pecinan bangets, di dinding2 nya berjejer almanak dari banyak perusahaan2 dikota padang, katanya kalender2 itu di titipin ama orang2 itu buat numpang iklan geratis. selaen kopi gue juga nyicipin kweteaw goreng dan nasi sop, rasa masakan nya membuat gue kangen buat balik ke warung kopi yang bersahabat ini. Waktu gue balik si engkoh yang punya warung ini dengan ramah nya ngajarin gue cara makai cempoa, alat itung yang udah turun temurun di gunakan.

Kontributor: Febi Liana

ads

Ditulis Oleh : Radja Resep Hari: 08.43 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar