Diberdayakan oleh Blogger.

Tour Kuliner Kudus - Taman Bujana

Pindang Ayam

Soto Kudus
lentog

Jalan-jalan ke Kota kudus juga, kira-kira sejam dari Semarang. Di Kudus sempet jalan ke museum rokok, sayang banget museum nya gak terawat, dari museum kudus makan di taman Bujana. karena di Kudus, jadi harus dong pesen soto kudus, ternyata soto kudus di kota asal nya muaniissss banget buat lidah gue yagn sumatra ini, padahal soto kudus yang udah di Jakarta gue doyan banget.
karena gak bisa makan soto kudus nya akhirnya gue coba pesen nasi pindang ayam, dari bentuknya seh gue udah pesimis gak bisa makan lagi karena warna nya coklat mengingatkan gue akan semur..ternyata pas di coba huaaa enakk..manis tapi ada gurih dan pedas nya..di pakein sawiran daging ayam sama daun melinjo di makan panas-panas..slruupppp..
poto terakhir nama nya lentog..ini sebenar nya menu sarapan gue, lontong dengan sayur nangka kuah nya warna abu-abu, sepintas mirip gudeg, di campur dengan tahu, rasa nya muaniisssss jugaa...tapi untung aja ada rawit nya yang gede2 itu..jadi setiap sendok yang gue makan gue selipin rawit satu biar manis nya ilang..aduhh susahh deh neh lidah sumatra nyaa gak ilang-ilang jugaaa..


Kontributor : Febi Liana

ads

Ditulis Oleh : Radja Resep Hari: 09.24 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar