Diberdayakan oleh Blogger.

Warung Mbah Jingkrak jakarta

MenuTampak Dalam
ayam rambut setan
mangut lele & tahu
kaleng kerpuk
wadher
goreng-gorengan
es asem
tumis genjer
sambel setan
Nasi Merah
Menu Display
Menu Display

Tertarik dengan review mbak Qumay di Milis JS mengenai Restoran ini, akhir nya di hari jum'at kemaren gw bareng seorang teman baru berkesempatan mampir.

Palang depan restoran yang bergambar seorang nenek sedang ber jingkrak menandakan keberadaan restoran ini. Suara sinden menyambut kami waktu masuk ke restoran yang berbentuk rumah adat jawa.

kami langsung menuju tempat makanan di hidang kan, dan langsung memilih menu : 1 porsi mangut lele + tahu (Rp.15.000), satu potong ayam rambut setan (Rp.12.500), oseng-oseng genjer (7500), 1/2 porsi nasi merah (Rp.2500), 1/2 porsi nasi putih (Rp.2000) dan untuk minum nya kami pesan : 2 gelas teh tawar hangat (Rp.6000), kopi hitam satu cangkir (Rp.7000),satu gelas kecil Es Asem (Rp. 10.000).

Secara keseluruhan makanan nya enak dan tidak mengecewakan, sambel setan nya bener-bener pedes,pelayan nya juga ramah-ramah suasanya jawa banget, restoran yang berberbentuk rumah joglo jawa ini membawa nuasa tersendiri di tambah suara sinden dengan peralatan lengkap nya yang menyanyikan lagi parahu layar, campur sari, bengawan solo dan Yen Ing Tawang Ono Lintang membuat kita ingin berlama-lama di restoran ini.


alamat warung Mbah Jingkrak :
Bulungan Raya 26
Jakara selatan
Telp: 021 - 7220891


Kontributor: Febi Liana

ads

Ditulis Oleh : Radja Resep Hari: 08.51 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar