Diberdayakan oleh Blogger.

Praline Jakarta

Tampak Depan
Jane Avrile Ice cream
Kue Kue
Dekorasi Dalam

Dari luar cafe ini tampak sangat menarik,dekorasi nya khas cafe-cafe eropa. Masuk kedalam, suasana romantis menyambut, ruangan mungil yang di dominasi warna merah, sofa empuk dengan bantal-bantal kecil yang nyaman, lukisan dan foto-foto klasik yang menarik di dinding.

Untuk menu, standar nya cafe deh, tapi ke Praline ini kan niat nya mau cobain ice cram nya yang kata nya enak. Gue mesen ice cream dengan rasa buah-buahan segar dan akhirnya jatuh pilihan ke Jane avril (Rp48.000) campuran rasa strawbery dan orange.

Suprise banget waktu pesanan datang, satu porsi ice cream di dalam sebuah gelas yang sangat besar, tampilan warna-warni cantik banget, jadi selaen 2 scope ice cream ada banyak temen-temennya, ada roti,cokies, buah strawbery, melon, jeruk, di siram dengan cream dan batangan coklat lalu di taburi kacang kenari yang melimpah. Segarnya asam dari ice cream di campur manis nya cream, legit nya roti dan cokies, campuran coklat dan kriuk-kriuk kacang kenari menjadikan nya setiap suapan adalah kejutan. Selaen ice cream menu yang di pilih adalah kue-kue kecil khas perancis Madeleine (Rp3500), financier (Rp2200), fin Pis Griotine (Rp.3500), biar gak eneg pesen satu botol aqua ukuran sedang (Rp.11000)

Secara keseluruhan cafe ini menarik, tertama untuk suasana nya tapi sayang ruangan yang kecil dan ber ac itu di ijinkan untuk merokok juga dan pelayan yang kurang ramah, jadi saran gue kalau mau kesini kosongkan perut dan jangan pesan satu menu ice cream untuk satu orang kalo gak mau mati ke enegan ice cram selama berbulan-bulan.

Praline
Plaza Bisnis kemang
Jl. Kemang Raya No. 2
Telp 7192320

Kontributor: Febi Liana
Picture Taken By: Ichil

ads

Ditulis Oleh : Radja Resep Hari: 07.49 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar