Diberdayakan oleh Blogger.

JAKARTA : Bintaro..Bondan Winarno - Trans TV masakan Manado otentik

Materi Isi: Jalansutra/Bondan Winarno

"Pojok Solo"
Foodcourt De Hoek
Jl. Bintaro Taman Barat F1 No. 1
Bintaro Jaya Sektor I
021 32331377, 68816167


Foodcourt ini milik seorang Elvis-impersonator Indonesia yang terkenal, dan menyajikan berbagai jenis hidangan, seperti pempek, steak, dll.


Mencicipi selat solo lidah sapi dari gerai "Pojok Solo". Cukup otentik.


Kupat Tahu Magelang
Jl. Kesehatan Raya 28, Bintaro
021 7407403


Di Indonesia kupat tahu merupakan sajian yang cukup umum dan banyak sekali ragamnya. Masing-masing daerah memiliki versi kupat tahu yang khas. Di Magelang sendiri, kupat tahunya sedikit berbeda dengan kupat tahu di Blabak yang hanya 10 km di Selatan Magelang. Bedanya, kupat tahu blabak memakai kol (kubis) yang digoreng sebentar dalam minyak panas, sehingga menciptakan rasa dan aroma yang beda.


Kupat tahu spesial memakai ketupat, kentang rebus, kol, tauge, tahu goreng, telur dadar, bakwan goreng, ditaburi bawang merah goreng, bawang putih goreng, dan seledri.

Bandeng Presto Goreng"Janur"
Jl. Kesehatan Raya 28, Bintaro
021 7362877, 73690513


Cabang dari rumah makan dengan nama sama di Surabaya. Rumah makan ini menghidangkan berbagai hidangan yang dipenyet dengan sambal, misalnya: tahu/tempe penyet, empal penyet, ayam penyet, dll.


Mencicipi bandeng presto goreng dan tumis tauge ikan asin.




Kerapu Woku DaunRM "Karica"
Jl. Kesehatan Raya 15, Bintaro
021 7360084, 7356079


Rumah makan ini menyajikan masakan Manado otentik. Sebetulnya, hidangan andalan rumah makan ini adalah tinutuan (bubur Manado) karena memakai daun gedi yang ditanam di halaman sendiri.


Mencicipi ikan kerapu woku daun (pepes) yang dibungkus daun pepaya. Unik dan istimewa! Sambal roa, ayam woku belanga, dan kangkung bunga pepaya tumis jagung cakalang-nya pun harus dicoba.



Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web
Gunakan Wizard Pembuat Pingbox Online

ads

Ditulis Oleh : Radja Resep Hari: 15.56 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar