Diberdayakan oleh Blogger.

JAKARTA : Resto ARTIS.. Wiskul Pak Bondan - Trans TV


Materi Isi: Tim TransTV

Presenter: Bondan Winarno

Iga PanggangLa Forca Pool & Lounge
Setiabudi Building
021 5272024
 

    Sebuah bangsal biliar dengan 17 meja yang cozy, tetapi tidak remang-remang. Tersedia bar yang lengkap untuk melayani para pemain biliar. Tempat ini dimiliki oleh Olga Lydia dan teman-temannya.
    Di sisi lounge-nya, selain makanan kecil (finger foods), juga tersedia makanan "besar" yang serius. Mencicipi nachos dengan taburan daging cincang dan keju meleleh. Hidangan utama yang dicicipi adalah iga bakar yang mak nyuss!


Ayam Goreng Hong KongRadja Ketjil
Jl. Taman Pendidikan II No. 2, Tarogong, Jaksel
021 7509818

   Restoran milik Tika Panggabean dan keluarganya ini menghidangkan masakan peranakan Tionghoa-Melayu.
   Mencicipi Sup Putri Tambahsia (sup jagung kepiting) yang autentik, Ayam Goreng Hong Kong yang mengesankan, Buncis Sapi Szechuan dengan tendangan rasa trasi yang mantap, dan Tahu Hujin Tje Lie Rina yang mak nyuss!


Rumah Jajan Uya Kuya
Jl. Radio Dalam, Jakarta Selatan
021 7243835, 70811779 

    Tentu saja warung ini dimiliki oleh Uya Kuya, seorang presenter yang juga dikenal dengan nama Mr. Banana. Soalnya, bisnis kuliner pertama yang digumulinya adalah pisang goreng Pontianak.
    Mencicipi Bakso Malang dengan kaldu yang mantap. Menurut Uya, kaldunya dibuat dari tulang ayam berikut tulang mudanya. Juga mencicipi otak-otak goreng kreasi khas Uya, pisang goreng susu keju, dan es ukuy dengan potongan pir dan melon yang segar.



Dapatkan alamat Email baru Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!

ads

Ditulis Oleh : Radja Resep Hari: 15.19 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar