Diberdayakan oleh Blogger.

JAKARTA :Pak Bondan - Trans TV - "Bubur Hostess"

--- Pada Sen, 26/1/09, Jo tea menulis:

Dugem

Materi Isi: TransTV

Presenter: Gwen + Bondan Winarno



J-Lounge
Gran Melia Hotel
Jl. HR Rasuna Said kav. X-0, Jakarta


Sebuah watering hole yang menjadi andalan Gran Melia Hotel untuk menyediakan hiburan malam bagi para tamunya. Dimeriahkan dengan musik dan para penyanyi seronok yang sanggup membuat kaki terhentak-hentak di lantai.

Kedai Estu Rame
Jl. Tebet Barat Dalam 118, Jakarta Selatan

021 59750868


Sebuah warung tenda yang sangat populer bagi kaum muda. Sekalipun namanya ke-jawa-jawa-an, tetapi sajian utama warung ini adalah sate kambing dan sop kambing Betawi. Banyak musisi muda dan artis terkenal yang jadi pelanggan warung ini.

Kekhasan sop kambing di warung ini terletak pada kuah gurihnya yang sama sekali tidak memakai santan, melainkan susu murni. Potongan daging kambingnya pun empuk.


Kedai Disto
Jl. Cipete Raya 11A, Jakarta Selatan
021 7663805


Warung sederhana di pinggir jalan yang buka sejak tengah hari hingga dini hari. Ini juga warung yang banyak dikunjungi para seniman dan artis muda karena merupakan tempat yang menyenangkan untuk nongkrong di malam hari. Teh poci dihidangkan dalam cangkir dan teko tanah liat yang sudah menghitam karena kerak teh.


Surprisingly, sekalipun di pinggir jalan, kualitas masakannya sangat andal. Sajian andalan di sini adalah ikan patin bakar dan sop ikan patin. Pendampingnya yang cocok adalah cah kangkung. Patin bakar dan sop patinnya berkualitas mak nyuss!


Bubur Olimo
Jl. Hayam Wuruk 114 No. 24 (belakang Roti Suisse)
021 6291140


Sekalipun nama resminya adalah "Bubur Olimo" (sesuai dengan lokasi jualan di kawasan Olimo), namun warung ini lebih dikenal dengan nama "Bubur Hostess". Ini pun sebetulnya bukan julukan yang tepat karena tidak semua pelanggannya adalah "hostess".


Hostess adalah istilah masa lalu untuk menyebut para pekerja perempuan di sektor hiburan malam. Setelah tempat-tempat hiburan tutup, mereka singgah dulu ke tempat ini untuk makan malam. Di sini tersedia bubur ayam yang enak. Side dish-nya adalah ayam kukus jahe atau sajian non-halal lainnya. Buka tengah malam hingga pukul 7 pagi.





Apakah wajar artis ikut Pemilu?
Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!

ads

Ditulis Oleh : Radja Resep Hari: 14.38 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar