Diberdayakan oleh Blogger.

VENESIA Bondan Winarno - Trans TV - makan brioche – semacam croissant berisi coklat

Materi Isi: Jalansutra/Bondan Winarno

Presenter: Bondan Winarno

Bondan naik taksi air ke Pulau Murano, sebuah pulau kecil di Venezia yang terkenal sebagai pusat kerajinan gelas. Sebelum mengunjungi salah satu pabrik gelas, singgah ke kios di dekat terminal taksi air untuk minum espresso (kopi hitam pekat khas Italia) dan makan brioche – semacam croissant berisi coklat yang biasa dimakan pada waktu sarapan.


Sore harinya, Bondan nongkrong di dekat Jembatan Rialto, jembatan yang merupakan meeting point, khususnya bagi para remaja. Sekitar jembatan juga penuh dengan toko-toko suvenir serta kedai makanan dan restoran. Di sini Bondan kebetulan berjumpa dengan Wiwin, seorang penggemar fanatik Wisata Kuliner dari Jakarta yang kebetulan sedang berwisata di Italia.


Mencicipi involtini (pizza gulung) isi kepiting dan slada rucola. Kemudian melihat-lihat toko suvenir. Bila Murano terkenal dengan kerajinan gelas, ada pula satu pulau bernama Burano yang terkenal dengan kerajinan sulaman dan bordir.


Terrazza Sommariva
Dekat Jembatan Rialto

Restoran ini terletak di tepi sungai, sehingga menciptakan suasana romantik. Sambil menunggu makanan datang, Bondan dihampiri oleh seorang wisatawan dari Georgia, AS, yang ingin tahu tentang kegiatan pengambilan gambar di situ. Setelah mengetahui bahwa Wisata Kuliner adalah salah satu program televisi populer di Indonesia, ia minta dipotret bersama.
Mencicipi spaghetti al seppie nere (spaghetti yang dimasak dengan tinta oktopus dan daging oktopus) dan monkfish grigliate (ikan bakar).



Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang!
Membuat tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah

ads

Ditulis Oleh : Radja Resep Hari: 15.43 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar