Diberdayakan oleh Blogger.

MEDAN :Bondan Winarno - berjumpa dengan ahli kuliner William Wongso

Materi Isi: Jalansutra/Bondan Winarno

Presenter: Bondan Winarno

Seafood MedleyThe Traders
Jl. Kapten Pattimura 423, Medan
061 4531881

Sebuah restoran bergaya modern yang menempati sebuah rumah berarsitektur lawas. Menyajikan berbagai hidangan internasional, dan dilengkapi dengan lounge untuk sekadar minum-minum. A place to see and to be seen.
Mencicipi sup bawang prancis (oignon au gratin) yang otentik dan seafood medley yang mak nyuss! Kudapan pencuci mulutnya, mille feuille, pun otentik.


Chicken RagoutOmlandia
Hotel Deli River
Desa Namorambe, Medan
061 7032964, 7032967

Di tepi Kota Medan, terdapat sebuah hotel yang disukai wisatawan asing, khususnya dari Negeri Belanda. Pemilik hotel ini memang orang Belanda. Nama Omlandia diambil dari sebuah klub pelajar di sana hamper dua abad yang silam. Tetapi juga berasal dari kata ommelanden yang berarti hinterland atau kawasan pendukung di sekitar kota.
Mencicipi dutch croquette yang otentik Belanda. Sayangnya, nasi dengan chicken ragout-nya terlalu encer. Kurang nendang!


Merdeka Walk
Lapangan Merdeka, Medan

Salah satu sisi Lapangan Merdeka ini sudah sejak beberapa tahun terakhir ini merupakan tempat jajan bergaya modern yang sangat happening, khususnya pada malam-malam panjang di akhir pekan.
Kebetulan sekali berjumpa dengan ahli kuliner William Wongso yang sedang menikmati kopi (dari Killiney Coffee) dan minuman sarang walet ginseng (dari Bird's Nest Palace) bersama teman-temannya.



Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru
Lengkap dengan segala yang Anda sukai tentang Messenger!

ads

Ditulis Oleh : Radja Resep Hari: 15.16 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar